Doa untuk Menghancurkan Roh Penguntit

Banyak orang yang berjuang dengan kejaran dan serangan oleh setan, manusia di luar tubuh baik yang hidup maupun yang mati, dan entitas lain yang sulit untuk diklasifikasikan. Dalam beberapa kasus, seluruh tim agen manusia bekerja melawan kehidupan seseorang. Hal ini  pada umum-nya terjadi ketika seseorang  berada di situasi di mana komponen kemanusiaan mereka memilih Yesus sebagai lawan dari mandat atau jabatan jahat yang mereka terima dari kuasa kegelapan dan/atau dari garis keturunan mereka. Menguntit dalam roh dapat dilakukan oleh leluhur, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, dan oleh anggota sekte lain, selain setan dan entitas lain (seperti anak roh jahat, klon, roh hybrid, roh sintetis, dan entitas gabungan). Doa ini akan memberi anda bahasa untuk melaksanakan pengadilan surgawi untuk menghentikan aktivitas tersebut.

Doa

Bapa di surga, saya datang ke hadapan-Mu dalam nama Yesus Kristus yang penuh kuasa dan saya menyatakan bahwa firman-Mu mengatakan untuk datang dengan berani ke hadapan takhta kasih karunia-Mu untuk mencari belas kasihan dan anugerah untuk menolong pada waktu saya membutuhkannya. Tuhan, saya telah dikejar-kejar oleh musuh-musuh saya yang menuntut nyawa saya, dan saya mencari penghakiman yang menguntungkan saya yang akan memampukan saya untuk menjalankan amanat saya di dalam Kristus Yesus.

Saya menyerukan agar sebuah pengadilan surgawi diadakan dan saya memohon kepada Yesus Kristus untuk memberikan kepada para Malaikat-Tuhan koordinat musuh-musuh yang mengejar saya  dan yang mau menghancurkan saya, untuk membuat saya berpaling dari kebenaran-Mu, untuk mengendalikan saya, mengalihkan perhatian saya, atau menyesatkan saya. Saya berdoa agar para malaikat Tuhan akan menggunakan jaring Tuhan, dan teknologi lain yang diperlukan, untuk menangkap mereka yang mengejar saya, karena saya memanggil mereka untuk didakwa dan saya memanggil mereka untuk diadili ke pengadilan surga sekarang dalam nama Yesus Kristus. [Tunggu / berdiam diri sejenak untuk melihat mereka yang dibawa ke pengadilan sebelum melanjutkan.]

Saya meminta agar semua dokumen tersembunyi, perjanjian, kontrak, kesepakatan, sertifikat, sumpah, dan nazar yang telah ditandatangani oleh saya atau bagian dari diri saya, termasuk apa yang selanjutnya akan saya identifikasi sebagai ”  kelompok jahat “: klon, robot, hologram, merfolk, kembaran, salinan, duplikat, replika, turunan, pengunjung, orang tua, pasangan, atau nenek moyang / leluhur, yang memberikan hak-hak hukum kepada mereka yang menganiaya saya, ditunjukkan kepada pengadilan sekarang juga. Saya meminta mereka untuk ditimbang dalam timbangan keadilan. Saya membatalkan setiap dokumen yang mengikat yang telah dibuat secara curang atau dibuat untuk melawan saya berdasarkan perjanjian yang diperoleh saya atau bagian dari saya atau  “kelompok jahat” di bawah paksaan. Saya juga membatalkan setiap dokumen yang mengikat yang melibatkan saya atau bagian dari saya atau kelompok yang dieksekusi oleh roh-roh pembohong yang tidak memenuhi kesepakatan. Saya bertobat dan meninggalkan pembuatan semua dokumen lain yang masih tersisa atas nama saya, bagian saya, dan  “kelompok jahat”. Saya sekarang meminta darah Yesus untuk memeteraikan setiap dokumen yang telah diajukan ke pengadilan yang memberi kuasa kepada mereka yang mengejar dan menganiaya saya. Saya menyerukan agar mereka dipakukan pada salib Yesus Kristus dan dibakar dalam api-Nya yang menghanguskan.

Saya meminta semua elemen berikut ini yang telah digunakan sebagai titik akses ke dalam kehidupan saya baik secara jasmani maupun rohani untuk dihadirkan di hadapan pengadilan dan kemudian dibakar dengan api Tuhan: rambut, kuku, sampel darah, air liur, sumber-sumber DNA lainnya, benda-benda terkutuk, formula, kotoran, air seni, pohon-pohon keramat yang jahat, mezbah ritual, cincin perjanjian, benda-benda pusaka, boneka-boneka voodoo, paket-paket data, tali pusar, alat-alat pelacak, trisula, formulir-formulir persetujuan, dan teknologi. Saya setuju untuk secara khusus menyebutkan hal lain yang Engkau tuntut dari saya, Roh Kudus, yang jika tidak disebutkan akan membuat saya terikat pada penganiayaan saya. Bawalah ke permukaan pikiran saya setiap perjanjian atau dosa spesifik yang perlu saya lepaskan sekarang.

[Bicaralah dan secara lisan paparkan masalah-masalah spesifik yang Roh Kudus bawa kepada perhatian anda, bahkan jika anda tidak sepenuhnya mengerti. Akui, bertobatlah, dan tinggalkanlah segala sesuatu yang Roh Kudus ungkapkan. Jika Tuhan mengungkapkan bagian dari diri anda (atau kepribadian alternatif, bagi mereka yang memiliki Gangguan Identitas Disosiatif) yang melakukan hal-hal yang tidak benar, akui mereka sebagai bagian dari kemanusiaan anda, ampunilah mereka, bertobatlah dari dosa-dosa mereka, ucapkanlah pengampunan dosa kepada mereka, lepaskanlah pekerjaan-pekerjaan mereka, pecatlah mereka dari pekerjaan mereka, dan mintalah para malaikat Tuhan untuk mengantar bagian-bagian ini ke hadapan Yesus Kristus untuk penebusan dan pelayanan-Nya.]

Kepada mereka yang telah dipanggil ke pengadilan, saya mendeklarasikan bahwa masa penganiayaan saya di tangan kalian telah berakhir. Ada tertulis: Apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Ada tertulis: Barangsiapa yang meruntuhkan Bait Elohim ini, ia akan diruntuhkan oleh Tuhan.

Sesuai dengan protokol, saya memisahkan agen manusia dan agen setengah-manusia dari agen non-manusia di dalam pengadilan. Kepada para agen manusia dan agen setengah-manusia, saya menawarkan Injil Yesus Kristus. Yesus Kristus adalah Anak Tuhan dan Sang Pencipta. Ia adalah yang sulung di antara banyak saudara. Dia lahir dari seorang perawan, Dia mati untuk dosa-dosa kita, dan dibangkitkan kembali untuk hidup pada hari ketiga. Dia telah naik ke tempat yang tinggi di mana Dia duduk di sebelah kanan Bapa dan senantiasa hidup untuk menjadi pengantara bagi orang-orang kudus. Dia adalah pembayaran untuk dosa-dosa kita, dan jika anda memilih Dia, anda akan dibenarkan secara cuma-cuma oleh kasih karunia melalui penebusan yang ada di dalam Dia. Penderitaan-Nya akan menebus dosa-dosa anda. Jika anda tidak memilih Dia, anda akan menerima penghakiman atas dosa-dosa dan ketidakpantasan anda. Pilihlah sekarang. Saya berdoa, ya Tuhan, agar ketika mereka membuat keputusan, aliran air hidup-Mu mengalir melalui ruang sidang untuk memisahkan umat manusia dari mereka yang ada sebagai entitas gabungan. Saya berdoa agar pedang-Mu akan mematahkan perangkat setan, penutup mata, kecerdasan buatan, program, teknologi holografik, antarmuka kuantum, dan kekotoran lainnya yang akan menghalangi keputusan untuk Yesus yang akan dibuat oleh mereka yang hadir di pengadilan, dengan demikian mengungkapkan keyakinan sejati dari kemanusiaan mereka dan bukan instrumen perbudakan mereka. Tuhan, saya memohon kepada-Mu untuk menghakimi dan menghakimi dengan adil, dan untuk membuat malaikat-malaikat-Mu mengawal mereka yang tidak memilih Yesus, dan semua agen-agen non-manusia, ke tempat yang telah ditentukan untuk mereka, sehingga mereka tidak dapat lagi mengambil atau menerima penugasan melawan saya untuk menghancurkan hidup saya dan mengalihkan saya dari amanat surgawi saya. Selanjutnya, saya menetapkan otomatisasi pada kemerdekaan saya sehingga setiap program pengaturan ulang dan pencadangannya telah di tumbangkan dan di gagalkan sesuai dengan penghakiman ini hingga selamanya dan melintasi keabadian .

Dalam hal ini, saya mendeklarasikan kemerdekaan dan otonomi penuh untuk tubuh saya (sistem pernapasan, sistem pencernaan, sistem kardiovaskular, sistem ginjal, sistem endokrin, sistem saraf, sistem muskuloskeletal, sistem eksokrin, sistem glimfatik, sistem limfatik, sistem kekebalan tubuh, serta sistem reproduksi dan seksual) jiwa, roh, hati, keputusan, penyembahan, takdir, kantor, bisnis, dan hubungan. Saya memuji Engkau sekarang atas kemerdekaan, kebaruan hidup, dan pemberdayaan dari-Mu, Roh Kudus. Saya berterima kasih kepada-Mu karena telah membebaskan saya dan saya berdoa agar barikade-barikade sekarang akan dipasang untuk mencegah semua upaya serangan balik. Dengan demikian, saya mengaktifkan Firman-Mu atas nama hidup saya dan hidup orang-orang yang saya kasihi. Saya mendeklarasikan, ya Tuhan, bahwa Engkaulah perisai, penopang, garda depan, menara yang kuat, dan benteng pertahanan saya. Saya menaruh kepercayaan dan iman saya kepada-Mu, Tuhan Yesus. Saya memeteraikan doa ini ke alam keabadian dan menambatkannya ke setiap alam, zaman, rentang waktu, dimensi, frekuensi, getaran, planet, kosmos, rasi bintang, dan alam semesta, masa lalu, masa kini, dan masa depan, sampai keabadian, dan dari permulaan hingga kekekalan. Di dalam nam Tuhan Yesus Kristus yang penuh kuasa, Amin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.