Doa Pelepasan 101

Dalam hal  pelepasan di tingkat permulaan, kami menggunakan proses 5 langkah sederhana untuk membebaskan orang. Kelima langkah ini adalah 1.) Mengaku, 2.) Bertobat, 3.) Menanggalkan, 4.) Mengikat, dan 5.) Mengusir. Ide dasarnya adalah bahwa musuh dapat menyerang pikiran, kehendak, dan emosi kita, dan dalam keadaan tertentu, bahkan dapat menyerang roh kita. Selain itu, ia dapat menggunakan rasa takut, trauma, pengalaman negatif, dan lain sebagainya, untuk memprogram hati kita sesuai dengan paradigmanya. Dia benar-benar tidak berhenti untuk mencuri, membunuh, dan membinasakan (Yohanes 10:10). Ketika Yesus menjadi kutuk bagi kita, Dia membeli hak bagi kita untuk sepenuhnya bebas dari semua kutuk. Hal ini memberikan bekal untuk kebebasan/ pelepasan, tetapi kita harus menerima bekal-Nya dengan iman. Realitas kemerdekaan kita ada pada Tuhan, tetapi realitas ini harus ditegakkan sebelum benar-benar berdampak pada kehidupan kita.

Gunakan  audio di bagian Doa Pelepasan di website Bahasa Inggris (Prayer) “Deliverance 101” untuk mengikuti proses ini bersama Dan Duval (di dalam Bahasa Inggris). Sebelum menekan tombol mulai, anda HARUS MENGUCAPKAN DENGAN LANTANG daftar dosa dan belenggu yang ingin anda terima kemerdekaannya. Disarankan untuk dosa dan ikatan yang sudah berlangsung lama, anda harus melakukannya satu per satu. Ini berarti anda mungkin perlu memutar audio ini berulang kali. Jika anda dapat mengatasinya, anda dapat menyebutkan daftar dosa-dosa tersebut dan kemudian tekan tombol mulai. Jika anda tidak tahu hal-hal apa saja yang anda butuh untuk dilepaskan, silahkan selesaikan Panduan 1 sebelum anda melihat materi ini.

Doa:

Ya Bapa, saya datang ke hadapan-Mu dalam nama Yesus Kristus yang penuh kuasa karena firman-Mu mengatakan bahwa jika kami mengaku dosa kami, maka Engkau adalah setia dan adil sehingga Engkau akan mengampuni segala dosa kami dan menyucikan kami dari segala kejahatan. Saya mengaku bahwa saya telah (memendam/melakukan/terlibat) ____________________. Saya bertobat untuk ______________________ dan saya menerima kasih karunia-Mu untuk tidak berbalik. Saya menanggalkan ______________________ dan memutuskan semua perjanjian dengannya, buahnya, anak-anaknya, dan kehadirannya dalam hidup saya. Saya sekarang mengikat dengan rantai dan belenggu besi setiap roh jahat yang telah bekerja di dalam dan di sekitar hidup saya  berdasarkan apa yang telah saya tanggalkan dan pertobatkan. Saya mendeklarasikan bahwa engkau (roh jahat) telah dipisahkan dari hidup saya, dipecat, dan diantar ke mana pun Tuhan Yesus Kristus yang sejati berkehendak. Saya perintahkan roh jahat untuk keluar sekrang! Saya berbicara bahwa setiap roh yang mencoba untuk berlama-lama atau menolak untuk disingkirkan sekarang secara brutal diserang dengan pedang Tuhan, anak panah, halilintar panas Tuhan, hujan es, tsunami air hidup, mesin perang, diinjak-injak oleh kuda-kuda perang dari surga, alat perang, alat kematian, dan api Tuhan yang menghanguskan sampai engkau melepaskan posisimu di dalam dan di sekitar hidup saya. Terima kasih, Tuhan Yesus, karena telah membebaskan saya. Saya terima kemerdekaan yang Engkau berikan oleh Darah-Mu yang kudus dan dengan iman dan ucapan syukur di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.